Jawabanmu

2014-05-09T15:17:25+07:00
Perkembangan islam di jawa sangat pesat . banyak penduduk jawa yang memeluk agama islam ..
maaf kalo jawabannya salah ...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T16:08:57+07:00
Perkembangan islam di jawa sangat pesat dan cara pengajarannya melalui kesenian tradisional pada zaman itu yakni wayang sehingga lebih di menegerti masyarakat dan masyarakat lebih memlilih islam dari pada agama hindhu-buddha
perkembangan islam melalui proses sentuhan islam kpd budaya indonesia shg cepat diterima olh masyarakat nya dan jd lebih nyaman diterima.