Jawabanmu

2014-05-09T15:17:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jenisnya antara lain
1. Koperasi Produksi
2. Koperasi Konsumsi
3. Koperasi Serba Usaha
4. Koperasi Simpan Pinjam

file nya sekedar pengetahuan yaa :)



Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T15:18:37+07:00
1.Koperasi berdasarkan jenisnya ada 3 yaitu :
a, Koperasi Produksi
b. Koperasi Konsumsi
c. Koperasi Simpan Pinjam
2. Koperasi berdasarkan keanggotaannya :
a. Koperasi Unit Desa
b. Koperasi Sekolah
c. Koperasi Pedagang Pasar
3. Koperasi berdasarkan tingkatannya :
a. Koperasi Primer
b. Koperasi Sekunder
4. Koperasi Berdasarkan Fungsinya :
a. Koperasi Konsumsi
b. Koperasi Jasa
c. Koperasi produksi
3 5 3