Jawabanmu

2014-05-09T14:59:46+07:00
- karena tekanan di atmosfer yang tidak seimbang 
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T15:05:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita perlu ingat bahwa semakin tinggi daerah diatas dipermukaan laut maka akan semakin turun tekanan udaranya, sehingga tekanan udara didalam tubuh kita lebih tinggi dibanding tekanan udara diatas gunung, sehingga menyebabkan darah kita bisa keluar dari pembuluh darah baik hidung,mata atau telinga akibat tekanan didalam tubuh kita lebih tinggi dibandingkan tekanan udara dari luar tubuh kita.
5 4 5