Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T15:01:24+07:00
 tan x . sin^2
= sin x/ cos x . 1- cos^2 x
= sin x . 1
= sin x
tan x . sec^2x
maaf saya salah, harusnya

tan x . sec^2x
= sin/cos x . 1/cos^2x
= sin/cos x
= tan x
kok gitu? mas @gip?
kalau spt itu bukannya hasilnya : sinx/cos^3x ??
kan sin/cos x nya yang dikali satu, baru dikali cos^2x
2014-05-09T15:06:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sederhanakan :
tanx . sec^2x = tanx .
(1+tan^2X)
= tanx + tan^3 x