Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T14:39:42+07:00
Remote Desktop Connection adalah salah satu dari sekian banyak software yang dapat mengendalikan komputer lain melalui jaringan komputer (LAN). Fasilitas ini satu paket dengan Win XP ketika pertama sekali menginstall Win XP di komputer. Sayangnya masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara menggunakannya, padahal manfaatnya sangat banyak sekali, salah satunya adalah kita dapat memperbaiki komputer lain tanpa harus bersentuhan dengan komputer tersebut melalui jaringan (LAN). Apa yang anda lihat di monitor anda adalah tampak persis seperti yang ditampilkan dikomputer yang sedang kita remote tersebut, namun jika untuk iseng atau untuk mengerjai komputer teman rasanya fasilitas ini bukanlah pilihan yang tepat, karena pada saat sesi remote dalam keadaan 'on', maka komputer yang sedang diremote akan masuk ke tampilan welcome screen.

Untuk penggunaannya, disarankan komputer 1 dan komputer 2 sama-sama Win XP. Terlebih dahulu kita melakukan pengaturan pada komputer yang akan kita remote (jika komputer teman anda yang hendak di remote, minta izinlah terlebih dahulu).

Catatan:- komputer 1 adalah komputer anda- komputer 2 adalah komputer target (yang akan kita remote) 
9 4 9
2014-05-09T14:41:18+07:00
Kita dapan memperbaiki komputer lain tanpa menyentuhnya melalui jaringan LAN
4 2 4