karena agama islam sangat cocok dengan adat istiadat suku di indonesia, selain itu juga banyak pedagang arab yang cepat berinteraksi dengan warga pribumi. Pedagang arab juga mengajari agam islam sehingga islam cepat menyebar

Jawabanmu

2014-05-09T14:36:20+07:00
Karena islam datang dengan damai dan penyebaran agamanya sedikit demi sedikit mengubah tatanan budaya sebelumnya yg mayoritas adalah hindu budha. misal saja wayang kulit
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T14:37:04+07:00
Karena islam adalah agama yang datang dengan baik baik, damai dan di dalam islam tidak dikenal adanya perbedaan kasta
1 5 1