Jawabanmu

2014-05-09T14:38:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diket :
n = 400
lintasan = 628 m
jawab :
lintasan = n x keliling lingkaran = 628 m
n x kililing = 628
400 K = 628
K= 628/400 = 1,57 m = 157 cm
terimakasih,tolong yg nmr 30 sekalian ya kak
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T14:55:02+07:00
Diket :
n = 400 kali
pnjg sluruh lintasan = 628m

ditanya = kll lintasan.

logika nya adalah, pnjang seluruh lintasan itu adalah 400x kll , jadi kita hanya perlu mencari 1x putaran kll

jawab :

k x n = 628m
k x 400 = 628m
k = 628m : 400
= 1, 57 m
m ke cm x 100
jadi 1,57 x 100 = 157 cm

salah benarnya mohon di maafkan
Kak tolong nmr 30 ya kak
Di ket
P sluruh rusuk kubus : 132 cm
Dit p diagonal bangun kubus

Logika : karna kubus memiliki 12 rusuk makan kita bagi dulu 132 dgn 12

P 1buah rusuk kubus
= 132 : 12
=11

Rumus :

Diagonal ruang kubus =s √3 atau
√(s^(2)+s^(2)+s^(2) =√(11^(2)+11^(2)+11^(2)
= √363
= 11√3
tanda
P ITU GAK usah di tulis. itu artinya enter di key board. jadi gak usah di tulis yaa.
makasih banyaaakkk kak
smsm emank ini pelajaran kls brp? smp ya?