Jawabanmu

2014-05-09T14:12:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerusuhan yang terjadi dibeberapa daerah
keinginan berpisah dgn NKRI
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T14:13:45+07:00
Ancaman ancamanya adalah
Infiltrasi
Spionase
Blokade
Bombardmen


Bisa tandai jawaban ini sebagai yang terbaik gk???????