Jawabanmu

2014-05-09T14:04:06+07:00
Pena Hitam
Ayam mencuat kokok di kala pagi

Sang mentari bangun meyejukkan hati

Membawa daku ingin mandi

Hasrat pun tak terbendung

Membawa maksud untuk mengepung

Berbagai ilmu yang menggunung

Ke sekolah daku berangkat

Tak lupa tas aku angkat

Pena hitam pun ikut mangkat

Dan kugoreskan dengan singkat

Daku ingin dapat cepat

Tidak mau dengan lambat

Pena hitam mengubah nasib

dengan makrifat.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T14:04:55+07:00
                                          GURU
Guru
Kau adalah pahlawan kami
Kau adalah pembimbing kami
Kau adalah cahaya bagi kami

Guru
Kau sangat berharga kami
Tanpamu kami bukan apa apa
Terima kasih Guru 
1 5 1