Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T13:54:50+07:00
Untung suropati mengadakan perlawanan VOC di pulau jawa
1 5 1
2014-05-09T15:08:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf aku baca di buku ada banyak dari di banten,jawa tengah,dan jawa timur
jadi secara inti berarti ia melakukan perlawanan di JAWA
1 5 1