Jawabanmu

2014-05-09T13:30:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mataram dibagi atas 2, yogya & surakarta
19 2 19
isi dari perjanjian giyanti adalah pembagian kerajaan mataram
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T13:35:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perjanjian giyanti :
1.Pemecahan kerajaan Mataram menjadi dua wilayah, yaitu Yogyakarta untuk Pangeran Mangkubumi sebagai Sultan Hamengku Buwono I dan Surakarta untuk Pakubuwana III.
2. Ngayogyakarta Hadiningrat dibangun oleh Hamengkubuwono I. Pada perkembangan selanjutnya Keraton Yogyakarta dipecah pula menjadi 2 bagian, yaitu menjadi Kasultanan dan Pakualam.

85 4 85