Jawabanmu

2014-05-09T12:50:23+07:00
Lper.=La+(2*Lsisitegak1)+(2*Lsisitegak2)
       =p*l+(2*1/2*a*t)+(2*1/2*a*t)
       =32cm*10cm+(2*1/2*32cm*12cm)+(2*1/2*10cm*12cm)
       =320cm2+(2*192cm2)+(2*60cm2)
       =320cm2+384cm2+120cm2
       =704cm2+120cm2
       =824cm2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T13:00:51+07:00
Klo angkanya yg di tulisan....

s1 kuadrat = 16 kuadrat + 12 kuadrat = 400
s1 = 20 cm

s2 kuadrat = 12 kuadrat + 9 kuadrat = 225
s2 = 15

lp = (32x18) + (2 (18x20 /2)) + (2 (32 x15 /2)
= 576 + 360 + 480
= 1416

klo angkanya yg di gmbar...
s1 kuadrat = 16 kuadrat + 12 kuadrat = 400
s1 = 20 cm

s2 kuadrat = 12 kuadrat + 5 kuadrat = 169
s2 = 13

lp = (32x10) + (2 (10x20 /2)) + (2 (32x13 /2)
= 320 +200 + 416
= 936





1 5 1