Hal-hal yang tidak perlu di perhatikan dalam meringkas isi cerita ialah....
a.mengetahui pengarang aslinya
b.meringkas isi cerita dalam beberapa kalimat
c.mengenal tokoh utama dalam cerita
d.mengetahui gagasan pokok isi cerita

2

Jawabanmu

2014-05-09T11:59:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T11:59:13+07:00
A smoga bernmanfaat daan jdikan yg trbaik ywess
anda yakin???
Komentar sudah dihapus
banyak kale yang menjawab a