Jawabanmu

2014-01-24T19:47:47+07:00
144+akar kuadrat dari 72 per 18 atau
144-akar kuadrat dari 72 per 18
itu juga pakek abc ta ?
x2 - 8x - 24 = 0 yang ini juga pakek abc ta ?
iya
x2 - 8x - 24 = 0 yang ini juga pakek abc ta ?
-1+akar kuadrat dari 160 per 2
atau
-1-akar kuadrat dari 160 per 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T19:49:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
9x^2-12x+2=0\ ; a=9,b=-12,c=2\\
x_{1,2}=\frac{-b \underline{+} \sqrt{b^2-4ac}}{2a}\\
x_{1,2}=\frac{-(-12) \underline{+} \sqrt{(-12)^2-4(9)(2)c}}{2(9)}\\
x_{1,2}=\frac{12 \underline{+} \sqrt{144-72}}{18}\\
x_{1,2}=\frac{12 \underline{+} \sqrt{72}}{18}\\
x_{1,2}=\frac{12 \underline{+} 6\sqrt{2}}{18}\\
x_{1,2}=\frac{2 \underline{+} \sqrt{2}}{3}\\
kalo ax2 + ( ab + 1 ) x + b = 0?
*x kuadrat
silakan dicoba sendiri dengan rumus yg ada di atas :)