Jawabanmu

2014-05-09T12:01:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Galih:hai !
ian:hai.
ridwan;hei,daerah JAKARTAsedangada bencana banjir?
viky:ia apa?
dinda:kamu nggak prcaya viky!
dea:tadi,saya nonton berita di Jakarta banjir sudah mencapai ketinggian 3m
galih:eh,kita minta sumbangan untuk korban banjir di daerah Jakarta !
ian ayu!
1 5 1
2014-05-09T15:14:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Andi,ali,ade,rendi=cowo
ayu,dela=cewe
andi=hai li...
ali=hai uga ndi
ade=ndi tunmben luh kekosan kita...?
andi=ia nih q lagy pengin main aja ke kost an kalian...
rendi= lah palingan luh ksini buat lian cwe di kost sbelah kan...?
andi=gx lah,,,(tersipu malu)
dela=(menuju ke arah 4 cwo ) hai,boleh gbung...?
andi=boleh ko,,,,
rendi=tuh kan bener..
andi=apaan cigh kmu ren....
dela= ea bkannya kamu cwo.a ayu yah....
andi= ayu siapah
dela= tmn satu kamar kost aku,,,
andi=bukan...
ayu=hai,,,
andi=loh ko kamu ada disini
ayu=ea emang kost an q disini
dela= yu dia ngga ngakuin kamu tuh cwo.a...
ayu=masa
andi=bukannya kamu namanya bwi kan...
ayu=ea
andi= tuh kan bener
dela=ea lah orang dia namanya dwi ayu wulandari
andi= masa(kaget+malu).
3 2 3