Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T11:01:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Ciri-ciri DeuteromycotaHifa bersekat, tubuh berukuran mikroskopisBersifat parasit pada ternak dan ada yang hidup saprofit pada sampahReproduksi aseksual dengan konidium dan seksual belum diketahui.Banyak yang bersifat merusak atau menyebabkan penyakit pada hewan-hewan ternak, manusia, dan tanaman budidaya
2 5 2
2014-05-09T11:05:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-cirinya antara lain:
1.Hifa bersekat dan dinding sel tersusun dari bahan kitin.
2. Terbentuk spora secara vegetatif dan belum diketahui fase kawinnya(jamur tidak sempurna atau imperfekti).
3.Reproduksi aseksual dengan konidium dan seksual belum diketahui.
4.Banyak yang bersifat merusak atau menyebabkan penyakit padahewan-hewan ternak, manusia, dan tanaman budidaya.
1 5 1