Jawabanmu

2014-01-24T19:47:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 akar 5 : akar 3 + akar 5

2 akar 5 : akar 3 + akar 5 x akar 3 - akar 5 : akar 3 - akar 5

2 akar 15 - 2 x 5 : 3 - 5

2 akar 15 - 10 : -2


hasil terakhirnya gimana?
masing-masing dibagi -2
contohin dong?
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T20:07:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{2 \sqrt{5} }{ \sqrt{3} + \sqrt{5} } =  \frac{2 \sqrt{5} }{ \sqrt{3} + \sqrt{5} } . \frac{ \sqrt{3} - \sqrt{5} }{ \sqrt{3} - \sqrt{5} }= \frac{2 \sqrt{15}-10 }{-2} \\  \\ 5- \sqrt{15}
good job kak kak gilangardya tu jago mtk
Komentar sudah dihapus
kalau dibagi -2 hasilnya
-akar(15) + 5
kan?
di rapihin jadi
5 - akar(15)
oh iya .. thanks banget yaa .. :)
sama-sama, keep learning :)