Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T09:24:14+07:00
3. sisinya = 5 cm
    kell=4.5 = 20 (A)

4. L= a.t
    84 = 14.t
    6 =t
    (B)
yang nomer 3. cara ngitung sisinya itu gimana ya?
ambil setengah diagonal => 8 :2 = 4 , 6 : 2 = 3 pake tripel phytagoras yaa, 3,4,5 jadi sisinya 5
oke paham. makasih yaa
sama-sama :)
2014-05-09T09:35:36+07:00
3. 1/2 diagonal 1 = 3
  1/2 diagonal 2 = 4
mencari sisi miring dengan pytagoras r = √3²+4² = √25 = 5
 dikalikan 4 karena ada 4 bidang miring, jadi  keliling ketupat = 5 × 4 = 20