Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T08:23:24+07:00
Ada pemimpinnya, sperti sultan
kepemimpinanan dilanjutkan secara turun temurun 
mamiliki adat tertentu yg tdk dimiliki oleh daerah lain
4 3 4
2014-05-09T08:23:43+07:00
Pertama yang menyangkut design/tata lokasi. Keraton di Jawa Khususnya adalah di depan Kraton ada tanah luas yang di sebut alun-2,disertai dengan pohon beringin dikanan-kirinya serta ditengahnya. Alun-2 ini tempat rakyat menyampaikan aspirasinya kepada Raja. Sebelah kiri bangunan keraton, atau alun-2 berdiri Masjid, tempat ritual raja, punggawa dan rakyatnya. Didepan singgasana biasanya ada aula yang luas, biasa dinamai pendopo, tempat abdi dalem, bertatap muka dengan Raja. Di belakang kraton biasanya ada tamansari, tempat rekreasi istri-2 dan anak-2 raja. 
Kedua, ada pasukan kraton yang mengawal raja, beserta kereta kencana, kuda-2 yang gagah.
2 4 2