Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T07:56:35+07:00
Tumbuhan tidak berpembuluh karena tidak memiliki akar, batang, dan daun sejati. tidak mempunyai saluran atau pembuluh yg khusus untuk mengalirkan zat makanan, air, garam, dan mineral ke seluruh bagian tubuh. contoh tumbuhanya seperti Bryophyta (lumut) dan Lichenes (lumut kerak).
2 3 2
2014-05-09T08:27:33+07:00
Karena tidak memiliki akar, daun, dan batang sejati (Alias KW)
Tumbuhan ini disebut tumbuhan tidak berpembuluh karena tidak memiliki akar, batang, dan daun sejati. tidak mempunyai saluran atau pembuluh yang khusus untuk mengalirkan zat makanan, air, garam, dan mineral ke seluruh bagian tubuh.