Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T07:03:55+07:00
Ciri-ciri teater masa kini antara lain : Adanya pemisahan antara pentas dan tempat penonton (audiotorium) dan pemisahan antara tempat penonton yang baik dan yang tidak Menempatkan pentas makin dekat kepada penonton sehingga penonton lebih banyak menikmati pertunjukkan itu sendiri Cara mempertunjukkan seni teater ada 2 macam yaitu :a. Teater prosenium adalah teater yang pementasannya terletak pada bingkai pentasb. Teater non prosenium adalah teater yang pementasannya tidak menggunakan bingkai pentas
1 5 1
2014-05-09T07:09:55+07:00
Terdapat panggung,orang yang bermain,ada selambunya biasanya warna merah