Jawabanmu

2014-01-24T19:36:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena letak geografis wilayah yang kurang mendukung
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T19:38:56+07:00
Karena daerah asia tenggara adalah titik pertemuan lempeng asia dan lempeng australia. Lempengan tersebut selalu bergerak, tabrakan yang dahsyat (yang sampai dirasakan sampai permukaan bumi) dinamakan gempa tektonik. Selain itu ,asia tenggara dilewati gugusan gunung api paling aktif didunia
31 3 31