Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T00:50:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini silahkan download filenya
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-09T00:51:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Berita kekerasan seksual yg baru" ini, ada berita kaya gtuan malah banyak masyarakat jadi ikut"an
-Isu-isu dari Tv*ne yang biasanya mengada" atau terkesan berlebihan
-berita yang memprovokasi antar partai politik

mnurutku kaya gitu sih