Sebutkan 3 aktivitas manusia yg dpat menimbulkan kerusakan hutan dan upaya apa saja yang dapat mengatasinya ??

2
untuk upaya, kita bisa melakukan reboisasi dan melestarikan hewan yg tinggal disana untuk keseimbangan ekosistem
makasih

Jawabanmu

2014-05-08T23:04:06+07:00
Menebang hutan sembarangan, membakar hutan untuk dijadikan lahan pertanian, dan menggunduli hutan untuk dialih fungsikan menjadi rumahrumah penduduk
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T23:08:59+07:00
1. Menebang pohon secara sembarangan
cara mengatasi : memakai sistem tebang pilih&menanam bibit pohon kembali.
2. Pembabatan hutan untuk membuat pemukiman warga
cara mengatasi : membuat pemukiman warga boleh, tetapi harus tetap menjaga kelestarian hutan tersebut
3. Kebakaran hutan akibat musim kemarau yang terlalu panas
cara mengatasi : musim kemarau yang terlalu panas diakibatkan oleh ozon yang semakin menipis. Untuk itu, perlu dilakukan pengurangan gas CFC ke udara agar ozon tidak semakin menipis.
2 5 2