Ini soal UN IPA yg tadi....

Seseorang meneliti sebuah hewan yg memiliki ciri2: tubuh beruas-ruas. mempunyai 3 pasang kaki, memiliki sayap, memiliki antena. termasuk kelompok jenis apakah hewan tersebut?

A. Arthopoda
B. Echinodermata
C. Mollusca
D. Crustacea

jawabnya jgn ngasal ya..hehe :D

2
arthopoda ...> insekta
arthopoda karena memiliki sayap.
thx smua

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T23:04:34+07:00
Karena memiliki sayap, sudah pasti arthopoda
arthopoda itukan msih dibagi lg menjadi beberapa kelas, nah ada satu kelas yaitu insecta yg ciri"nya seperti yg disebutkan tadi
2014-05-08T23:05:51+07:00
Kalau menurutku antrhopoda, soalnya filum yang laen gak mungkin punya sayap
ada loh kk, yg punya sayap itu Burung (aves)
maksudnya yg laen itu filum yg dri pilihan jawaban yg disediakan