Jawabanmu

2014-05-08T22:19:20+07:00
Karena pada dasar nya matahari merupakan bola bintang raksasa yang sangat panas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T22:19:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena reaksi yang terjadi didalam inti matahari yang berlangsung terus menerus yang di sebut reaksi fusi dan reaksi fisi
1 5 1