Jawabanmu

2014-05-08T22:17:17+07:00
V1/T1 = V2/T2
2/10 = V2/70
    V2= 70 X2
   V2 = 140/10
   V2 = 14
dilihat dari satuannya.. satuannya apa aja di pilihannya..
molnya gk dikasih tau?
liter
enggak
itu gak berpengaruh kok, berarti pilihan soalnya yang salah.. emang bener kok jawabannya 14 liter.. ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T22:17:18+07:00
Kan tekanannya tetap jadi di coret aja
p1=p2
p1V1/T1 = p2V2/T2
V1/T1=V2/T2
2/283 = V2/343
V2 = 2,42 .... sorry ya tadi gk pakai kelvin ...
jadikan yg terbaik sis
1 5 1