Jawabanmu

2014-05-08T22:14:09+07:00
Luas limas=luas alas+luas permukaan sisi tegak
               = 10×10 + 4× at/2
               = 100 + 4×10×13/2
               = 100 +520/2
               =100 + 260
               = 360
jawabannya d
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T22:15:12+07:00
La = s²
La = 10 x 10 = 100 cm²
tΔ = 12² + 5² = 144 + 25 =√169
                                    = 13 cm
LΔ = 10 x 13 x 1/2 x 4 = 260 cm²
Lp = 100 + 260 = 360 cm²