Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T22:06:41+07:00
1) Menghubungkan Penduduk Satu Pulau Dengan Lainnya.
2) Proses Percampuran dan Penyebaran Budaya Satu Daerah Terhadap Daerah Lainnya
3) Percepatan Proses Integrasi Bangsa.


itu mungkin yaa

1 5 1
2014-05-08T22:12:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kedua kerajaan ini menyatukan nusantara . dan dalam salah satu kitab di zaman itu tercantum bhineka tunggal ika yg menjadi semboyan negara kita sampai saat ini