Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T21:43:33+07:00
hitunglah perbandingan luas permukaan dua buah balok yang berukuran (6x5x4)cm dan (8x7x4) cm.
 Lp 1 = 2(6.5 + 6.4 + 5.4)
       = 2 x 74
= 148
Lp 2 = 2(8.7 + 8.4 + 7.4)
= 2 x 116
=232

148 : 232
37 : 58

maaf kalau salah
2014-05-08T21:46:06+07:00
LP 1 : LP 2
2(pl + pt + lt)   : 2 (pl + pt + lt)
(6x5 + 6x4 + 5 x 4 ) : (8x7 + 8 x 4 + 7x4)
(30 + 24 + 20) : ( 56 + 32 + 28)
74 : 116
37 : 58