Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T21:41:18+07:00
Emisi (buangan) gas karbon adalah gas-gas yang dikeluarkan dari hasil pembakaran senyawa yang mngandung karbon, contoh CO2, merupakan gas buang dari pembakaran bensin, solar, kayu, daun, gas LPG (elpiji) dan bahan bakar lain yang banyak mengandung hidro karbon (senyawa yang mengandung hidrogen dan karbon)
Contoh lain, CFC (Chlor Fluoro Karbon) dari Gas Pendingin (gas Freon) pada AC, Kulkast, Cat Piloks, Obat nyamuk semprot, Hair spray semprot, dll.
Bisa juga emisi karbon berupa atom Karbon (C) yang terlepas ke udara saat terjadi peristiwa pembakaran seperti jelaga, butiran-butiran karbon yang berwarna hitam saat kita meyulut ban bekas, membakar aspal, membakar lilin.dll. Tetapi ini bentuknyaa padat, bukan gas.
1 5 1
2014-05-08T21:41:20+07:00
Mekanisme berbasis pasar yg memungkinkan terjadinya negoisasi dan pertukaran hak emisi gas rumah kaca

maaf kalo salah