Jawabanmu

2014-05-08T21:42:39+07:00
Cari sisi miring segitiga siku2 = √12² + 16²
= √144 + 256
= √400
= 20 cm

luas pemukaan = 2 x luas alas + kll x tp
 = 2 x a x t/2 + (12 + 16 + 20) x 10
= 12 x 16 + 30x10
= 192 + 300
= 492 cm²
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T21:43:14+07:00
Lper.=(2*La)+Lsisitegak
       =(2*1/2*12cm*16cm)+1/2*12cm*10cm+1/2*16cm*10cm+1/2*20cm*10cm
       =2*96cm2+120cm2+160cm2+200cm2
       =192cm2+120cm2+160cm2+200cm2
       =312cm2+160cm2+200cm2
       =472cm2+200cm2
       =672cm2