Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T19:27:28+07:00
A1= variabel 1
a2= variabel 2

a1+a2=100
a1-a2=40

a1=40+a2
a2=a1-40

a1+(a1-40)=100
a1+a1=100+40
2a1=140
a1=140/2 = 70

a2=70-40= 30
59 4 59
2014-01-24T19:29:10+07:00
Misa bilangan pertama = x
        bilangan kedua  = y
diketahui = jumlah kedua bilangan = 100
 selisih kedua bilangan = 40
jawab :

----------------------  -
      2y= 60
        y=30
substitusikan
x-y=40
x-30=40
x=70

17 3 17