Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T21:21:30+07:00
Untuk memberikan semangat kepada orang tsb. agar tidak mudah berputus asa dlam meraih impiannya dan sebagai wujud rasa simpati terhadap orang lain
1 5 1
2014-05-08T21:22:24+07:00
Agar orang yang di beri motivasi tersebut dapat merubah sikap dan tindakan untuk lebih baik dan juga sebagai bentuk kasih sayang yang di cerminkan dari motivator kepada orang yang di motivasi dengan melalui ajakan yang baik / motivasi.
1 1 1