Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T21:09:18+07:00
2 X biloks Na + 2 X biloks Cr + 2 X biloks O = 0
2 X +1           +  2 X biloks Cr  + 2 X -2 = 0
       +2         +  2 X biloks Cr  -4  = 0
biloks Cr -4 = 0
biloks Cr= +4/2 = +2
karena Cr nya ada 2, jadi biloksnya dibagi 2

semoga membantu :)
2014-05-08T21:14:18+07:00
Na₂Cr₂O₂ = 0
Na mempunyai nilai biloks +1 dikali 2 jadi 
Na₂ = +2
O mempunyai nilai biloks -2 dikali 2 jadi 
O₂ = -4
maka biloks Cr
(+2)+Cr₂+(-4) = 0
Cr₂ + (-2) = 0
Cr₂ = 2 (pindah ruas)
Cr = 2/2 =1 atau +1
jadi bilai biloks Cr itu +1