Pernyataan yang benar di bawah ini adalah ........
A. Sel meristem, dindingnya mengalami penebalan yang merata
B. Sel kolenkim, dindingnya mengalami penebalan yang merata
C. Sel parenkim, dindingnya tipis
D. Sel sklerenkim, dindingnya mengalami penebalan yang tidak merata

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T21:09:18+07:00
B, sel kolenkim, dindingnya mengalami penebalan
2 5 2
2014-05-08T21:16:02+07:00
B. sel kolenkim, dindingnya mengalami penebalan yang merata...

maaf klau salah