Recommended Nya Memakai Program Photoscape
Dan Program Edit Online Di Web Seperti Instagram,Pixlr,Dan Lain lain
Silahkan Cari Di Google Lebih Lengkapnya
Pakai Photoshop jika anda pandai mengoperasikannya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T19:19:22+07:00
Pake Photoshop aja,Smart editor photo xD

1 5 1
2014-01-24T19:19:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggunakan picasa atau intagram editor sesudah di edit dengan corel atau bitmap