Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T20:53:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1/3sin pangkat 2 a + 1/3 cos pangkat 2 a = 1/3......mungkin maksudnya membuktikan
1/3 (sin^2 a + cos^2 a) = 1/3 ............ingat rumus : sin^2x + cos^2 x = 1
1/3 .1 = 1/3
1/3 = 1/3 ......terbukti

2014-05-08T20:54:17+07:00
Pake rumus gac biar saya bantu mencarinya
pake rumus kawan
rumusnya sin^2x + cos^2 x = 1
bisa bantu yg lain ga kawan, saya masih belum ngerti :(