Jawabanmu

2014-05-08T20:50:33+07:00
Laptop adalah alat teknologi paling efektif yang diguanakan untuk membantu aktivitas manusia sehari hari seperti mengetik khususnya anak sekolahan dan kantoran
Komentar sudah dihapus
deskripsi'a kurang bnyak kka :(
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T20:50:43+07:00
Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, bergantung kepada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Laptop juga komputer pribadi yg agak kecil, yg dapat dibawa-bawa dan dapat ditempatkan di pangkuan pengguna, terdiri atas satu perangkat yg mencakupi papan tombol, layar tampilan, mikroprosesor, biasanya dilengkapi dng baterai yg dapat diisi ulang.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus