Jawabanmu

2014-05-08T21:03:59+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T21:49:52+07:00
Karena AB = AC = 6cm
Maka diagonal AC = √(6^2 + 6^2) = √( 36 + 36 ) = √(36 . 2 ) = √36 . √2 = 6√2 cm Karena titk O adalah titik tengah AC Maka panjang OC =(6√2) / 2 = 3√2 cm
TO = √[(TC)^2  -  (OC)^2]
TO = √[(2√14)^2  -  (3√2)^2]
TO = √(4 . 14) - (9 . 2)
TO = √(56 - 18)
TO = √38cm
Jadi panjang titik T ke titik O adalah √38 cm


1 5 1