Jawabanmu

2014-05-08T20:27:59+07:00
Dapat mengetahui apa yang setiap orang berbicara, mengetahui arti perkataan itu
yang lebih bernalar bisa gak masnya ?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T20:28:17+07:00
Dapat mengerti bahasa daerah tersebut
dapat mengerti jika ada orang yang berbicara dengan bahasa itu
menambah kemampuan berbahasa
menambah penguasaan bahasa
memperkaya budaya bangsa
dapat mengenali unsur kedaerahan bahasa kita sendiri