Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T20:27:49+07:00
Q1 = mcΔt
Q1 = 0,5 x 2100 x 10 = 10.500 joule = 10,5 kj
Q2 = ml
Q2 = 0,5 x 336                                = 168 kj
Q3 = mcΔt
Q3 = 0,5 x 4200 x 40 = 84.000 joule = 84 kj
Q1 + Q2 + Q3 = 10,5 + 168 + 84 = 262,5 kj atau 262.500 joule
3 5 3
2014-05-08T20:28:20+07:00
Q1 = M.C.Δt = 0,5 . 2100 . 10 = 10500Q2 = M.L = 0,5 . 336000 = 168000Q3 = M.C.Δt = 0,5 . 4200 . 40 = 84000jumlah = 262500