Jawabanmu

2014-05-08T20:18:14+07:00
Aku sedih melihat anak jalanan bernasib miris itu, mencari makan di kejam nya dunia ibu kota.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T20:18:29+07:00
Kalimat: hati saya miris ketika melihat seorang pengemis mengais seorang nasi untuk makan.

paragraf: di sebuah desa hiduolah seorang janda tua yang miskin. semua orang membencinya karena dia selalu meminta bantuan terhadap orang lain. namun mirisnya, tidak ada seorang pun yang mau membantunya.
1 5 1