Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-09T05:49:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf nomor satu gk paham soal nya
klau no 2 3 ada
2.KORPRI[koprs pegawai replublik indonesia]
3.menteri luar negri

Sebuah organisasi yang bersifat resmi adalah
2014-05-09T08:05:24+07:00
2.para pegawai negeri sipil indonesia membentuk suatu organisasi yang disebut KOPRI
3.mengadakan hubungan dengan pihak luar merupakan tugas mentri luar negri
1 5 1