Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:55:11+07:00
Efek rumah kaca atau bahasa kerennya Global Warming (Pemanasan Global)
2 5 2
2014-05-08T19:56:31+07:00
Efek rumah kaca/global warming
panas matahari yang masuk ke bumi oleh atmosfer diserap, disebarkan, dan di pantulkan kembali keluar. sa.tapi karena terhalang gas polutan, panas pun dipantulkan kembali ke bumi. sehingga bumi pun memanas

1 5 1