Jawabanmu

2014-01-24T19:07:15+07:00
-pisang goreng
-sale pisang
-keripik pisang
-pisang rebus
*maaf klo salah :)

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T19:08:43+07:00
Kuliner Tradisional(Bhan dasar pisang)

1.Kue Pisang pandan

2.Kue Sumping pisang
3. Es pisang ijo
4.Kue Pundut Pisang
5. Nagasari
6. Pisang rebus aceh
7. Kripik Pisang
8. Putri noong
9. Gethuk pisang
10. Kolak pisang
11. Kue timphan aceh
12. Carang gesing
2 5 2