Jawabanmu

2014-05-08T19:50:59+07:00
100 = 7+18 / 2 .t ### 100 = 25/2 .t ### 100 = 12,5 t ### t = 100 ÷ 12,5 = 8 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:53:22+07:00
Tinggi Trapesium = L x 2 / a + b
                         = 100 x 2 / 7 + 18
                         = 200 / 25
                         = 8
Jadi tinggi trapesium adalah 8 cm

                                  SEMOGA MEMBANTU ..............

1 5 1