Jawabanmu

2014-05-08T19:46:20+07:00
Menurut saya,
rumah adat indonesia memiliki beragam model,kita sebagai warga indonesia harus bangga
dari sabang sampai merauke,ratusan model dan tipe dari rumah adat indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:49:39+07:00
Tentunya setiap rumah adat memiliki ke khasan masing-masing dan menonjolkan ciri khas dari setiap daerah dari rumah adat tsb. selain itu juga merupakan salah atu bentuk keberagaman budaya di Indonesia.