Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:45:21+07:00
Luas belah ketupat = D1 x D2 : 2
= 36 x 48 : 2
= 864 cm²
belah ketupat ada 2, yaitu atas dan bawah
864 x 2 = 1728 cm²

36 : 2 = 18
48 : 2 = 24
garis miring = √24²+18²
= √576+324
= √900
= 30 cm

luas sisi = garis miring x t x 4
= 30 x 27 x 4
= 3240 cm²

luas seluruh permukaan = 1728 cm² + 3240 cm²
= 4968 cm²
1 5 1
2014-05-08T19:46:00+07:00
Lper.=1/2*36cm*48cm+2*36cm+2*48cm
       =864cm2+72cm+96cm
       =936cm2+96
       =1032cm2
1 5 1