Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-08T19:43:52+07:00
Mol= volum : 22,4
     =2,24 : 22,4 
     = 0,1 mol

mol=massa:Mr
Mr=massa : mol
    =4,4 : 0,1
    =44 gr
1 5 1
2014-05-08T22:28:22+07:00
Pada saat STP V n mol gas X=n.22,4 L
Jika L=22,4, maka 22,4 L = L/22,4
n mol gas = 22,4/22,4=1 mol
1 mol = 6,02x 10^{23} -->molekul relatif gas X
Maaf kalo salah. ^^v
Astaga, salah liat koma. Maaf-maaf
iya gpp kok